Kamis, 07 Juni 2012

Ada Cinta di Ruang Hemodialisa

Mama ...
semakin aku mengingatmu 
semakin aku tak sanggup memilih kata-kata tuk berucap terimakasih
perjuanganmu untuk terus bertahan hidup dan memberiku kehidupan
membuatku semakin yakin, aku bahagia dan bangga menjadi anakmu

Mama,
Terimalah kasih atas kasih sayangmu yang tak pernah usai
tulus cintamu ... kurasa dulu, kini dan nanti

Mama,
meski dokter berkata fungsi ginjal hanya tinggal 10%
janganlah kau takut,
janganlah kau ragu,
cintaku tak pernah berkurang 1 % pun

Mama,
tetaplah kuat dalam cinta kami
tetaplah senyum dalam kasih sayang kami
tetaplah berbahagia dalam dekapan kami

Mama,
Andai Tuhan berikan aku pilihan
Andai 1 hari bukan 24 jam tapi 36 jam
Aku akan mengganti semua harta yang kumiliki dengan waktu
Agar aku bisa selalu ada di dekatmu

Mama
Kau tempatku mengaduh
Kau tempatku bermanja
Kau sumber kekuatanku

Mama
1000 kisses for you...
Semangat ya mama ............



Tidak ada komentar:

Posting Komentar