Selasa, 06 Oktober 2009

Buat Mama....

Mama,

Engkau bukan seorang sastrawan,

tapi sejak kukecil kau ajarkan aku nilai keindahan

Engkau bukan dokter,

tapi saat kusakit kau rawat aku dengan kasih

Engkau bukan psikolog,

tapi kau selalu ada saat aku gundah dengan segala keluh kesah

Mama,

Engkau adalah matahariku,

Memberiku terang dalam setiap langkah kehidupanku

Engkau adalah mata air jiwaku,

Memberiku seumber kehidupan, kesejukan dalam keabadian

Engkau adalah guruku,

Mengajarkan aku banyak hal tentang hidup, mengubah segalanya menjadi luar biasa

Engkau adalah pejuang sejati,

Berjuang dalam pergulatan hidup agar aku menjadi bintang dengan sinarnya

Engkau adalah wanita super,

Aku tidak takut menatap dunia, karna kau ada disampingku

1000 kisses for you, mom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar